Jumat, 31 Desember 2010

Malam Tahun baru .

Akhir desember 2010 .
di awali dengan membereskan rumah yang akan kami gunakan untuk menghabiskan malam tahun baru .
tempatnya adalah di rumah tante nya LILI  SUHERLINA.

malam tahun baru kami habiskan ber10 .
diantaranya :
ABDUL HALIM, LILI SUHERLINA , FELLA MUTIARA, PRIZKY HAZAMAZDA,SYARAH TANIA, YURINA GERHANA,REGA DIRJA TRISYAHPUTRA, ORIENTIKA LIANINGRUM, OKTI FIRNAWATY, RIZKI PUTRI PRATAMA.
Dimulai dgn menyapu lantai rmh , ngepel , motong2 ayam , ngeracik bumbu sate, nusuk sate , dll ..
ketika magrib tiba , kami solat magrib .
ada yang berjamaah ada yang solat sendiri .
tapi juga ada yang nggak solat dengan alasan lagi halangan ,,,
(alasan utama para cewek)

stelah itu , anak2 pada mutusin buat nonton film horor Thailand .
gue coba buat gabung .
tapi boring bener bos .
tu film serem nya nggak karuan .
karena bosen ama film yang aneh itu ,
si lili sm puput memutuskan untk membeli minyak tanah buat ngidupin api saaat nyate nanti .
stelah mreka pulang, rupanya lili membawa sisa potongan kayu.
sisa potongan kayu itu di manfaatkan  untk membuat api unggun .
Stelah api berkobar cukup besar, aku dan lili mnendekatkan diri ke api .
sedang anak2 yang lain masih pada sibuk nonton film ,
tapi ada dua orang lagi yung asik ngobrol .
they are Okti dan rega.
ebtaha pa yang mereka bicarakan , nggak ngerti gue .

nggak terasa waktu udah hampir nunjukin jam 9.30
at list , semua anak pada siap2 bakar sate ..
yang buat lama dalam acara bakar sate adalah Membuat arang menjadi bara api ..
butuh waktu yangg nggak sebentar jack , buat ngerubah tu bongkahan item ..
tp akhirnya itu berhasil ...

ternyata akumendapat tgs untk memanggang sate .
sedang yang lain bertyugas mengipassi api ,menyiapkan bumbu , dll ..
memamti masakan masak,
km memutuskan untk bermain .

permaina yg kami pilih adalah bertanya dan menjawab dgn jujur.
dlm permainan itu bnyak rahasia yang terbongkar.
(tp sori jack , di blogg ini gue nggak bs cerita coz dah janji ama mereka nggak bkalan kasih tau siapa2.)
setelah itu , semua udh beres , tu sate udh jadi makanan .
tiba2 terdengar suara kembang api .
kami langsung keluar rumah untk memandangi indahnya langit yang penuh dgn kembang api pada malam itu .
terhenyut dan tersentak kami degan keindahan semua itu ..

stelah melihat kembang api di atas udara,
kami memutuskan untk memakan masakan kami
yaitu sate ayam dan sosis ...
yummi ...
tp baru setengah makan kok perut ku dah udh over capasitas ya ??
aneh ..
wall hasil gue kasih sate gue ke teme2 gue ...
pada malam itu, kami menghabiskan dua botol pepsi biru yang besar,,
wahh abs tu pada mau bersebdawa semua ..
hahahhaaha.

mkan slesai tahun baru masuk,
kami memutuskan untk masu ke rmh dan bercerita2 ..
hngga tibalah waktunya pukul 1.30 aku dan rega memutuskan pulang ke rmh masing2 ,
karena kami takut di gerbek pAk RT .
hahahhahahahahhaa.

tapi aku seneng baget hari ini .
ini tahun pertama aku bs ngabisin waktu bareng temen2 ..
aseik bener bro ...
Hari ini adlh hari yg nggak bkalan aku lupa ..
lOve you all ..


Note : si rega sempet pindah tempat ke rmh temen SD nya yg juga ngadain acara Open house .
tp karena ngersa kurang SREK sm mereka. si rega mutusin buat pulang ke tempat kami dn menghabiskan malam tahun baru bersama kami ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar