Kamis, 30 Desember 2010

Cerita bagi rapot...

Hari ini , siswa siswi sma n 14 palembang pada deg2an .
karena pada hari ini , diumumkan hasil belajar slama 1 smester terakhir.
Tak terkecuali diriku .
Ketika waktu menunjukkan waktu pukul 8.00 wib .
semua siswa disuruh untuk berbaris di lapanagan
Pengarahan yang panjang dan membosan kan dimulai .
diawali oleh kata sambuutan dari wakil kepala sekolah bagian kesiswaan
selanjutnya adalah pembacaan peringkat tiga tiap kelas .
Rasa deg2an yang luar biasa aku rasakan .
rasanya pengen pingsan kalo namaku ngak di panggil saat itu ..

Tiba lah saatnya pembacaan peringkat .
Dimulai dari ipa 1
Peringkat pertama : EKA MARINDA
Peringkat kedua : ABDUL HALIM
Peringkat ke tiga : PUTRI LARASATI

wahh rasa cemas yang menghantui ku rasanya lenyap begitu aku mendengar manaku disebut
oleh bapak Wakil kepala sekolah bagian kesiswaan Bapak Kms. TAUFIK R.
Seketika aku dan kedua teman ku langsung maju ke depan semua teman2 ...
hhahahaahhaha..
bahagianya aku bs berdiri di depan sluruh siswa d sma n 14 palembang .
Sekalian mau CAPER sama mantan ..
biar di tau kalo mantannya bkan orang yang di anggap remeh ..
hahhahahhah..
andai dia baca blogg ini .
aku cma mau nitip catetan

"Mut, sampe saat ini kk masih sayang nian sm adk .
dan bahkan kk pengen kito balekaan . tapi kk tau , adk sudah dak galak lagi kan sm kk ."

it just intermezo .
lanjut ....
setelah pengumuman , si bapak kepsek yang terhormat berceramah dgn begitu panjangnya .
tp ini dr pembicaraan itu sihh nasehat buat kita2 ..
after that ,
semua siswa masuk kelas masing masing dan kami menerima rapot ...
GUBRAK ...
nilaiku bagus2 lho ..
hahahahhaha..
angka 8 dan 9 mendominasi lembarannya ..
senengnya luar biasa bos ...
Kayak waktu diterima cinta  sm MUTIA ISNAINI tgl 24 oktober kemaren ..
 than ,,
stiap aku abs bagi rapot , aku slalu laporan sm Guruterbaik ytang pernah aku temui ..
He is Mr. HEFRIN NOVIANDI
Saat aku memuin tu guru yang luar bisa baik ,pinter , dan all good for him deh ..
dia lg di krumunin anak2 klas dua.
langsung ajja aku masuk d tengah2 mreka.
si bapak langsung ngambil rapot gue dan ngeliat nilai gue ..
pak hefrin cma senyum2 coz nilai anaknya satu ini bisa di banggakan ..
pas buka halaman kedua ,
ehh si bapak bilang
"ya ,, cma peringkat dua ya .."

tapi bapakj itu ckup puas kok ..
walau pun aku blum nepatin janji buat jadi juara umun sm pak hefrin .
tapi aku mampu buktiin kalo nilai aku jg bs di perhitungkan ...

the las ,
aku tunjukin rapot sm my aunty ..
dia seneng coz keponakan nya masih bs mempertahankan peringkat ,.
and gue pulang ke rmh ,
gue langsung ngelapor nilai gue ama nyokap ..
nyokap senyum2 ajja ..
seneng bgt kyaknya coz nilai anak bujangnya  bgs bgt jeck ..
hahahahahh
tp yang bikin gue sedih ..

GUE BATAL DI BELIIN HAPE KOMUNIKATOR
KARENA NGGAK BISA JUARA UMUM ..

Buta Aku tetep bersyukur ..
Love you all ..
thanksall ..
miss u so much ..

and for you MUTIA
"kau semangat ku untk bs sampe di posisi ini "
Makasih ya mantan terbaikku..
Smoga kt bs balikan ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar