Kamis, 30 Desember 2010

Besok bagi Rapot ...

Pengen rasa nya ngerasain posisi yang pernah di tempati oleh
MONASARI
SITI AULIA ULFAH SARI IBRAHIM
JAYANTI MANDASARI
menjadi seorang juara UMUM .

aku tau perjuangan untuk mendapatkan predikat itu tidaklah mudah ,
dengan kerja keras dan ketekunan , mereka bisa mendapatkan itu semua.

hanyalah sebuah keinginan yang kuat dan perjuangan yang keras telah kulakukan
untuk mencoba mendapatkan posisi itu .

Bsk, 31 Desember 2010 .
Aku akan melihat , bagaimana hasil dari proses belajarku selama satu semester terakhir.
apakah usaha yang aku lakukan sudah maksimal ,
atau masih ada orang yang mempunyai usaha yang yauh lebih maksimal di bandingkan diriku .

karena dalam moto hidupku adalah
"hasil yang maksimal di dapat dari kerja kerja keras yang tak pantang mundur. "
jadi kalo kt blom mendapatkan sesuatu yang maksimal, artinya kerja yang kita lakukan jg blom optimal .

Kita lihat besok , mampukan aku meraih gelar itu ????

Aku harap , besok ketika aku bangun pagi ,
aku bs menikmati matahari pagi yang begitu hangat
dengan mendapatkan hasil yang maksimal dari kerja keras ku slama ini .

MENJADI SEORANG JUARA UMUM.

Amien ..... 

2 komentar:

  1. amien..

    moga ja bat..
    apa yang u pengenin jadi terkabul...
    :)
    hhe..
    follow blog aku yah..
    aku dah follow punyamu...
    ok sahabat antara adzan dan iqamat..

    BalasHapus
  2. doain ya bat ..
    aku pengen nian dpt juara umum ,,
    tp caknyo susah nian ...
    min. bs juara kelas lah ...
    hahahahahha..
    sahabat, antara azan dan iqomat slamanya ,,,

    BalasHapus